10 Game yang Paling Ditunggu di Event E3 2015

10 Game Paling Dinanti di Event E3 2015


E3

E3 merupakan singkatan dari Electronic Entertainment Expo yang merupakan sebuah Event tahunan untuk Industri seputar Video Games , Hardware , dan Teknologi lainnya. Biasanya Event ini sangat ditunggu-tunggu bagi Developer , Publisher , maupun Player tersendiri , Publisher bisa memanfaatkan event ini untuk memperlihatkan game-game barunya yang akan dirilis nantinya.
E3 biasanya diselenggarakan sekitaran Akhir Bulan Mei atau Awal Bulan Juni yang bertempat di Los Angeles Convention Center (LACC) di Los Angeles dan kebetulan E3 2015 kemarin diselenggarakan Tanggal 16 Juni - 18 Juni bertempatan di LACC . Dan beberapa Publisher mauupun Developer yang sudah merasakan Presentasi di depan Playernya seperti : Sony , Microsoft , Nintendo , Electronic Arts , Valve , Bethesda Softworks , AMD , nVidia , Square Enix , dan lainnya.

Yuk langsung aja ke TKP

10.South Park : The Stick of Truth


Mungkin reader disini ada yang pernah nonton TV Series nya dari Game ini ? Yap ini adalah South Park , di sekuel game sebelumnya South Park : The Stick of Truthpemeran utama akan datang ke tempat ini ke South Park , dan anda akan memulai petualangan menjadi petarung , penyihir , bahkan pencuri sekalipun (Ga terlalu jauh SPOILER nya) . Di Sekuel selanjutnya ini keliatannya Ubisoft tidak terlalu memberi tahu Playernya bagaimana kelanjutnya serinya , apakah akan melanjutkan sekuel ? atau memulai jalur cerita baru ? Kita tunggu pengumuman selanjutnya.

Rating :18+ by PEGI Developer :Obsidian Entertainment , South Park Digital Studios Publisher :Ubisoft
Release Date:Unknown

9. Plants vs Zombie Garden Warfare 2


Plants vs Zombie Garden Warfare 2 adalah Game bergenre Tower Defense sekaligus Third Person Shooter kembangan PopCap Games , seperti seri Plants vs Zombies sebelumnya bahkan ada yang masih main yang pertama belum bergenre TPS melainkan Platform , game ini udah ngebahagiain masa kecil ane. Mantapnya di serial PvZ GW ini bisa multiplayer dengan kawan-kawan kalian di mode yang berbeda-beda loh , daripada bosen liat yang lama intip nih yang baru , Crazy Davenya juga udah gantengan dikit. Ane berharap lebih dari EA fitur yang akan disediakannya saat hendak rilis nanti.  

Rating :7 by PEGI Developer :PopCap Games Publisher :Electronic Arts
Release Date:Spring 2016

8. For Honor


For Honor adalah sebuah Franchise baru yang diciptakan oleh tim Ubisoft Montreal , game ini bergenre Hack n Slash Close Combat Battle . Ingin merasakan duel pedang antar suku Viking , Knights , dan Samurai ? Mungkin game ini cocok untuk anda yang ingin berduel satu sama lain. Jarang-jarang Ubisoft ngeluarin game gini bro. btw game ini akan diluncurkan di Platform Windows , dan Next-Gen Consoles.




Rating :UNRATED Developer :Ubisoft Montreal Publisher :Ubisoft
Release Date:Unkown

7. Tom Clancy's Rainbow Six Siege


Tom Clancy's Rainbow Six Siegemerupakan kelanjutkan sekuel dari Tom Clancy's Rainbow 6 : Patriots , seperti game FPS lainnya Six Siege mengandalkan pertarungan baku tembak yang menakjubkan karena Ubisoft Montreal memperkenalkan baku tembak jarak dekat antar kubu. Beberapa game mode yang disediakan adalah Hostage Rescue , Bomb Mission , dll. Game ini memasuki era Beta Access pada tanggal 24 September 2015 mendatang .

Rating :UNRATED Developer :Ubisoft Montreal Publisher :Ubisoft
Release Date:13 Oktober 2015
6. DOOM

DOOM merupakan sebuah game bergenre FPS Horror yang terkenal dengan Kebrutalannya , Kecepatan serangnya , dan tentunya Efek Darahnya ituloh. Setelah lama istirahat dari produksi akhirnya DOOM 3 , akhirnya id Software memperkenalkan DOOM versi baru ini di E3 2015 kemarin di Showcase Bethesda. Dan reaksi fansnya tentu positif , tetapi ane malah makin aneh dulunya game ini horror yang dominan , sekarang malah jadi Action FPS. 

Rating :18+ by PEGI Developer :id Software Publisher :Bethesda Softworks
Release Date:Q1/Q2 of 2016


5. The Division

The Division yang terpikirkan oleh saya, gamenya third person shooter open world dengan grafis yang cukup wah. Ceritanya waktu black friday di Amerika sana, Ada virus yang menyebar di hari itu juga.Akibatnya dalam waktu 5 hari pemerintahan Amerika langsung amblas. Di game ini anda sebagai karakter utama harus selamat dari musibah ini

Rating :18+ by PEGI Developer :Ubisoft Massive , Ubisoft Reflections , Ubisoft Annecy , Red Storm EntertainmentPublisher :Ubisoft
Release Date:8 Maret 2016

4. Dishonored 2

Hold on Dishonored 2, game ini adalah game bergenre Stealth Based Assassin , Action-Adventure yang diciptakan oleh Arkane Studios . Game ini FPS assassinationnya , beda dengan produk sebelah yang tidak memiliki magic disini Arkane Studios menawarkan kemampuan lebih dalam style bertarungnya , seperti kekuatan mengendalikan waktu , pikiran , teleportasi , dan lainnya. Di Dishonored 2 ini , Arkane Studios menawarkan kembali segala fitur lamanya dengan tambahan anda bisa memainkan Emily Kaldwin di sekuel terbarunya ini , di sekuelnya ini perbandingan waktu antara Dishonored pertama dan kedua sekitar 15 Tahun . Dan game ini diluncurkan untuk Sistem Operasi Windows , serta Konsol Next-Gen

Rating :18+ by PEGI Developer :Arkane Studios Publisher :Bethesda Softworks
Release Date:Q1/Q2 of 2016

3. Fallout 4

Best RPG Franchise of All Time Fallout 4adalah sebuah game Open World RPG Post Apocalyptic / menceritakan kehidupan setelah kiamat , pada ceritanya anda akan selamat dari kiamat ini dan berusaha bertahan hidup mencari kebutuhan yang ada . Mengapa saya naro ini di no.3 ? Liat dulu sob fitur-fitur yang ditawarkan Fallout 4 oleh Bethesda , WAH nya pasti menjadi Best RPG of All Time . Belum lagi katanya kita bisa menghindari Quest semau kita , jadi ya Free Roaming aja terus , melihat grafis menakjubkan 
Rating :18+ by PEGI Developer :Bethesda Game Studios Publisher :Bethesda SoftworksRelease Date:10 November 2015 
2. Shenmue 3

Shenmue 3merupakan game Sandbox RPG dengan salah satu Storyline paling rumit di dunia game , Sekuel sebelum-sebelumnya Shenmue , dan Shenmue II dirilis berurutan Tahun 1999 dan 2001 , saat Ending Shenmue II , player digantung endingnya , tidak ada yang tahu kapan Yu Suzuki sang Produser akan merilis versi Shenmue 3 . Dan akhirnya ini terwujud lewat Kickstarter , mereka membuka Kickstarter dengan target US$2 Juta dan target itu tercapai dalam waktu 2 hari saja ! , begitu overhypenya fans ini. Jika anda ingin lihat Review sedikit mengenai game ini , saya beritahu rata-rata ratingnya diatas 9 

Rating :UNRATED Developer :SEGA Publisher :SEGA
Release Date:Akhir Tahun 2017 


1. Overhype

Ini Remake apaan jo ? Salah satu game terbaik yang pernah diciptakan dalam sejarah Video Games , yaitu Final Fantasy VIIakan mendapatkan REMAKE , ane sampe nangis reaksi liat ini bakal diremake  . Terima Kasih Square Enix selaku Developer , saya sudah puas dengan kejutan ini.
Rating :UNRATED Developer :Square Enix Publisher :Square Enix
Release Date: Unknown

Bagaimana dengan Anda sendiri? Dari semua game yang mungkin akan diumumkan di ajang E3 2015 mendatang, informasi soal game apa yang paling Anda antisipasi? Feel free to comment and expand the list!

Previous
This is the oldest page

1 komentar:

Click here for komentar
4 March 2022 at 08:09 ×

Best Casinos near Mohegan Sun in Montville, Connecticut - Mapy
› apps 나주 출장마사지 › mohegan-sun › mohegan-sun › 파주 출장안마 mohegan-sun › 청주 출장마사지 mohegan-sun › mohegan-sun › mohegan-sun › mohegan-sun 강릉 출장마사지 › mohegan-sun.com. Phone 김제 출장마사지 number. mohegansun.us@mahigansharp.com. Website. Hours. 11:00am to 3:00pm. Free Parking available.

Selamat bambiagabelman dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment